Askara Jyoti - Wisuda Ke-13 Elizabeth Internasional

Gelaran Wisuda ke 13 @elizabeth_international bertemakan Askara Jyoti – Transforming and Growing Globally berlangsung sangat Hikmat, Haru dan juga penuh dengan kejutan-kejutan yang dipersembahkan kepada Seluruh Tamu Kehormatan Dinas Tenaga Kerja Provinsi, Kabupaten & Kota, Partner-Partner serta Sahabat-Sahabat dari #elizabeth_international dan pastinya Seluruh Wisudawan & Wisudawati beserta Orang Tua Pendamping yang berbahagia.

Wisuda #elizabethinternational yang dikemas dengan tema yang sarat dengan Askara Jyoti yaitu sebuah harapan, dimana kami mengharapkan Elizabeth International menjadi cahaya atau sinar yang dapat menuntun kehidupan ke arah kebaikan. Menumbuhkan jiwa kepemimpinan , optimis, dan percaya diri pada setiap insan pembelajar di Elizabeth International. Dengan spirit Jyoti kami ingin kelak seluruh lulusan Elizabeth International akan menemukan jalan penghidupan yang sukses, tentram, bahagia, dan sempurna.

Hymne @elizabeth_international yang dikumandangkan dan menggetarkan seisi Nusa Dua Hall - BNDCC dengan dayuan lirik yang penuh makna dan membangkitkan semangat untuk melanjutkan perjuangan hebat sebagai Insan Professional Hospitality.

11 Wisudawan-Wisudawati terbaik yang langsung di wisuda oleh Seluruh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi, Kabupaten & Kota dan dilanjutkan kepada seluruh Wisudawan-Wisudawati Oleh Board of Director Elizabeth International. Wisuda ke 13 @elizabeth_international menjadi sangat berkesan karena untuk pertama kalinya kami menampilkan sebuah Maha Karya Tarian Kebesaran Elizabeth International Teja Sidhi Buana oleh Sanggar Surya Nada Mandala.

Kemudiah sebuah pertunjukan luar biasa kembali dipersembahkan oleh @dennydarko dengan karya Lukisan Pasir yang menceritakan kisah dari Founder kami Coach Nyoman Sukadana. Haru dan Tetes air mata bahagia tak terebendung, tak terasa kami @elizabeth_international menginjakan kaki d tahun ke 2 tanpa beliau. Dan dengan semangat Askara Jyoti kami siap untuk turut membangun dan meningkatkan sumber daya manusia melalui Putra-Putri Hebat Indonesia Masa Depan.

#wisudaelizabeth_international #wisudaxiii #wisudake13 #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #kampusperhotelan #kuliahperhotelan #digitalmarketingschool #hotelmanagementschool #culinaryschool #pastryschool