APPRECIATION ESCOFFIER

Sebuah kebanggaan untuk @elizabeth_international menjadi salah satu bagian dari event kelas dunia JEUNES TALENT ESCOFFIER dimana kini #EZZY dipercaya menjadi venue untuk babak final International Culinary competition terbesar bertajuk ASIA PACIFIC FINAL 2022 -Young Talent Escoffier yang dihelat oleh #diciplineescoffier !

Talenta-talenta muda terbaik dari berbagai negara se-Asia Pacific hadir di @elizabeth_internantional diantaranya  Cambodia, Hongkong, Thailand, Indonesia, Caledonia, Tahiti Polinesia, dan Singapore memperebutkan satu tiket ke babak final World Competition yang akan dihelat pada tahun 2023 nanti.

Mahasiswa-mahasiswi dari berbagai jurusan di @elizabeth_international juga turut berpartisipasi pada event kelas dunia kali ini. Mulai dari jurusan Culinary, Food and Beverages Service hingga Front Office dimana ini menjadi sebuah kesempatan yang luar biasa dan menjadikannya menjadi sebuah Project Based Learning untuk mahasiswa-mahasiswi #Ezzy

Selasa, 15 November 2022 mahasiswa-mahasiswi yang terlibat mendapatkan apresiasi dari Elizabeth International berupa certificate dan reward karena telah turut mensukseskan acara Youth Talent Escoffier 2022. 

Sebagai kampus perhotelan terbaik di Bali, @elizabeth_international menyuguhkan pengalaman belajar yang real industri hospitaliti. Melibatkan mahasiswa-mahasiswi untuk terus mengasah hardskill dan softskill mereka untuk menjadi hotelier-hotelier terbaik masa depan.

 

#elizabethinternational #ezzy #escoffier #YTE #cook #chef #escoffierweek #kampusperhotelan #kampusperhotelanterbaik #kampushospitality