Appreciation Night NIEC Indonesia With EZZY Srikandi

Kampus @elizabeth_international menghadiri malam apresiasi @niec_indonesia. Malam yang luar biasa ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan hubungan erat antara kedua institusi, tetapi juga sebagai momen penting dalam sejarah kolaborasi #EZZY & #NIEC

Dalam Appreciation Night ini @elizabeth_international menerima penghargaan bergengsi sebagai The Most Inspiring Higher Education Partner! Penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi kami dalam menjembatani impian mahasiswa-mahasiswi #EZZY yang berkeinginan melanjutkan pendidikan di negara-negara maju seperti Australia, Amerika, Canada, Eropa, dan negara maju lainnya.

Kerja sama yang erat antara @elizabeth_international dan @niec_indonesia telah menjadi pondasi kesuksesan bagi mahasiswa-mahasiswi #EZZY dalam mewujudkan impian mereka. Dengan bantuan @niec_indonesia, kami telah dapat menyediakan kesempatan dan pemahaman yang luas bagi mahasiswa-mahasiswi kami tentang proses studi di luar negeri.

Melalui program-program pendidikan yang inovatif dan mentorship yang kuat, @elizabeth_international telah membantu ratusan mahasiswa-mahasiswi #EZZY untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan guna meraih kesuksesan akademik di negara-negara maju.

Teruslah bermimpi dan berjuang untuk impianmu! 🌟 Wujudkan Impian #HEBAT dengan Cepat & Mudah bersama #elizabeth_international 💪🎓

#elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #studyoverseas