Be Our Part - EZZY COMMUNITY!

Empat Belas Tahun Elizabeth International berkiprah di Bumi Pertiwi dan selama kurun waktu tersebut Elizabeth International tumbuh berkembang menjadi sebuah Brand Kampus Perhotelan dan Bisnis yang dicintai masyarakat luas.

Dibalik kesuksesan Elizabeth International membangun reputasi sebagai salah satu Kampus Perhotelan terbaik di Bali, tentunya melibatkan berbagai peran serta dan dukungan dari banyak pihak. Semua elemen yang ada saling mendukung satu sama lain, baik secara internal maupun eksternal. Kolaborasi dari Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International, para Alumni, Manajemen, Instruktur dan juga berbagai pihak luar, termasuk calon Mahasiswa-Mahasiswi yang datang dari berbagai SMK/ SMA di seluruh Indonesia menciptakan sebuah ekosistem yang sangat lengkap dan menguatkan satu sama lainnya.

Bergerak dari spirit tersebutlah tercetus sebuah Program yang bertajuk Ezzy Community 2023 yang bertujuan sebagai wadah untuk semua elemen yang ada didalam dan diluar Elizabeth International bersinergi membangun sebuah komunitas yang saling menguntungkan semua pihak. Berbagai kegiatan Philanthropy project akan menjadi salah satu flagship Ezzy Community Program 2023 kedepannya yang akan memberikan benefit kepada masyarakat luas.

Jika anda bagian dari Keluarga Besar Elizabeth International, Mahasiswa, Alumni, Calon Mahasiswa dan Instruktur, mari segera bergabung dalam Ezzy Community Program 2023 untuk bergerak maju bersama menciptakan impact bagi Ibu Pertiwi.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Ezzy Customer Care di masing-masing Kampus Elizabeth International
Whatsapp :
+62 81138111107
+62 81138111108

#ElizabethInternational #EzzyCommunityProgram2023 #EzzyCommunity #Philanthropy #KomunitasEzzy