Belajar bikin Es Krim di Kitchen Pastry Terbaik di Bali.

 

Siapa sih yang ngga suka Es Krim? Makanan penutup ini sangat disukai oleh berbagai kalangan apalagi sekarang es krim sangat mudah ditemui di lingkungan sekitar. Bahkan dengan berbagai varian rasa, seperti coklat, vanilla, ataupun strawberry. Keberadaan es krim sudah ada sejak tahun 200 sebelum masehi di China. Ketika itu es yang disajikan diambil dari salju dari pegunungan dan dihidangkan bersama buah-buahan dan madu. Makanan penutup es sudah diperkenalkan sejak dulu ke negara-negara Eropa yang berasal dari Benua Asia.

Dewasa ini perkembangan dessert salah satunya Es Krim sangat berkembang pesat, dan juga banyak orang ingin belajar membuat Es Krim yang kemudian ingin menjadi seorang Entrepreneur. Di Bali, Kampus Elizabeth International adalah salah satu Kampus Perhotelan terbaik yang ingin memajukan dunia Pastry and Bakery khususnya di Bali. Jurusan Pastry and Bakery di Elizabeth International dari tahun -ketahun sangat diminati karena peluang setelah menapaki jenjang karir di dunia Pastry sangat Luas, seperti menjadi Pastry Chef yang digaji puluhan juta tiap bulannya, atau menjadi seorang Entrepreneur di bidang Pastries. Nah, di jurusan Pastry and Bakery Elizabeth International mahasiswa akan belajar lebih dalam tentang dunia Pastry seperti membuat Choux, Opera Cake, Macaroon, Wedding Cake, Chocolate Showpiece, hingga membuat Ice Cream dan Sorbet.  

Bagi para siswa yang masih duduk di bangku SMA/SMK yang sedang menentukan pilihan kuliah, jika kalian tertarik menekuni bidang kue dan roti, wajib nih untuk ikutan short course dari Kampus Elizabeth International dengan tema Ice Cream and Sorbet Class Batch 2, 

Course ini GRATIS untuk siswa-siswi SMA/SMK se Indonesia, dimana para peserta bisa praktek secara langsung, sekaligus mengenal lebih dalam lagi Jurusan Pastry and Bakery di Elizabeth International.
Menarik kan? Yuk kepoin Instagram @Elizabeth_International untuk info lebih lengkapnya

Yuk Join Free Pastry Class Untuk Siswa Siswi SMA dan SMK 

Merasakan Sebuah Momen EPIC bersama Master Pastry & Educator #ezzy dengan Fasilitas Super Lengkap untuk Membuat Setiap Whip Ice Cream menjadi Pengalaman Tak Terlupakan.

🗓 Kamis, 7 April 2022

⏰ 14.00 WITA

📍 Ezzy Theater Class & Pastry Studio - Kampus Ezzy City Elizabeth International

Jl. Hayam Wuruk No. 226b - Denpasar, Bali.

Stressed Spelled Backward is Dessert. 

Yuk! Buruan Daftar Kursi Terbatas Hanya 18 Orang 

https://bit.ly/freepastryclass

 

#foodclass.id #pastryclass #kelaspastry #kelaspastrygratis #elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool