Biaya Kuliah Perhotelan Di Elizabeth International Tahun Ajaran 2023/2024

BIAYA KULIAH PERHOTELAN DI BALI
Cari Tahu Biaya Kuliah di Kampus @elizabeth_international Tahun 2023.

Kampus Elizabeth International saat ini menjadi salah satu pilihan Favorite Kampus Perhotelan di Bali bahkan di Indonesia. Menawarkan sebuah pendidikan vokasi dengan kurikulum internasional AHLEI-USA yang juga didukung dengan Fasilitas yang lengkap sesuai dengan Standar Luxury Hotel Berbintang.

Biaya Kampus Area Gianyar yang disesuaikan dengan UMK Kabupaten Gianyar dengan Biaya Kuliah Program 1 Tahun Mulai dari Rp. 15.750.000,- dan Kampus Area Denpasar & Nusa Dua dengan Biaya Kuliah Program 1 Tahun Mulai dari Rp. 16.750.000,-

Seluruh pembayaran perkuliahan sudah all-inclusive (*S&K Berlaku) dengan Uniform Kuliah, akses buku di e-campus Elizabeth International serta fasilitas-fasilitas penunjang lainnya seperti wifi, e-campus corner (CPU untuk Publik), Student Lounge & Library dengan ambience sangat nyaman dengan sofa lounge.

Kampus Elizabeth International merupakan Kampus sarat prestasi yang memiliki kerjasama industri luas baik dalam maupun luar negeri, juga tersedia bursa kerja online serta pilihan program kerja hingga di luar negeri mulai dari Kapal Pesiar atau Land-Based, Sistem perkuliahan berbasis digital dan berbagai kelebihan yang mungkin tidak dimiliki Kampus sejenis lainnya.

Program Studi Elizabeth Internasional

 
 

Untuk mendapatkan Brochure Elizabeth International silahkan lihat DISINI.

Bergabung segera bersama Elizabeth International!
PENDAFTARAN dapat dilakukan secara Online DISINI!

Yuk! Ikutin keseruan kita di Instagram @elizabeth_international dan Youtube Ezzy TV Channel

 

#kuliahperhotelan #kampusperhotelan #ElizabethInternasional #biayakuliahdielizbaethinternational