Bridge to Cambridge Completion Ceremony Berjalan Sukses!

Sebagai kampus perhotelan dan bisnis terbaik di Indonesia, Elizabeth International menyadari pentingnya Bahasa Inggris di industri khususnya industri pariwisata. Hari ini tepatnya hari Selasa, 14 Juni 2022 Elizabeth International mengadakan ceremonial penyerahan certificate terhadap mahasiswa/I Sarjana Plus 2021 yang telah berhasil menyelesaikan program B2C di Elizabeth International dengan predikat sangat baik.

Sebelas mahasiswa Sarjana Plus 2021 dinyatakan passed untuk Elementary Level B2C, yang artinya semua mahasiswa tersebut dinyatakan proficient dalam penggunaan keempat English skill seperti writing, reading, speaking, dan juga listening.

Pada saat sesi berlangsung,  mahasiswa/i program Sarjana Plus diberikan kesempatan untuk memberikan kesannya terhadap pembelajaran kelas B2C dengan menggunakan Bahasa inggris.  Mereka menyampaikan dengan sangat percaya diri. Senada dengan tujuan diadakannya program B2C yaitu membentuk kepercayaan diri mahasiswa/i, yang mana bukan hanya menekankan pada aspek grammar namun fokus pada pengembangan communicative skill peserta didik.

Sertifikat English Proficiency B2C diserahkan langsung oleh Ibu Putu Sri Budani, AM.Par selaku Direktur Elizabeth International, didampingi oleh Ms. Diah Suryandari, S.ST.Par., CHE. selaku Direktur Quality Assurance and Operation dan juga Mr. Adi Kertayasa, S.Pd.,M.Ed. selaku Direktur Academic and Digital Learning.

Program Bridge to Cambridge merupakan program bimbingan Bahasa inggris yang menekankan pada aspek productive skill dari mahasiswa. Dimana siswa diharapkan bukan hanya “menghafal” tetapi “menerapkan” dan menggunakan Bahasa sesuai dengan nature Bahasa itu sendiri, yaitu komunikasi. Pembelajaran dilaksanakan bersama tutor professional, dengan pendekatan belajar yang aktif dan juga meaningful.

Tertarik mengikuti kelas B2C?

Segera daftar dan tingkatkan kepercayaan diri kalian untuk berkomunikasi Bahasa inggris bersama Bridge to Cambridge Elizabeth International!

#elizabethinternational #kampusperhotelan #kampuspariwisata #kampusterbaik #hospitality #kuliahperhotelan #kuliahpariwisata #english #b2c