CEO Markplus Institute - Jacky Mussry berkunjung ke Elizabeth International Hotel & Business School

Tahun ini Elizaebth International Hotel & Business School akan memasuki tahun ketiga belas berkiprah didunia pendidikan dann pelatihan. Sejak awal Elizabeth International lahir dengan DNA kreativitas, inovasi dan juga kolaborasi dan semua komponen tersebut telah diterjemahkan dengan sangat apik oleh Founder Elizabeth International, Alm. Coach Nyoman Sukadana. Elizabeth International dibesarkan dengan semangat kreativitas dan inovasi dalam setiap program ataupun kegiatan yang dilakukan untuk Mahasiswa-Mahasiswinya dan juga social community disekitarnya. Selain kreativitas dan inovasi, sejak awal Elizabeth International sebagai salah satu Kampus Perhotelan dan Bisnis terbaik di Bali, bertumbuh dengan menjalin kolaborasi bersama banyak global partner, baik di dalam dan di luar negeri, salah satunya adalah dengan Markplus Institute.

Tahun ini kolaborasi Elizabeth International bersama MarkPlus Institute sudah memasuki tahun ketiga. Markplus Institute merupakan omni-learning platform bagi para individu yang ingin mengembangkan diri dan berkompeten di bidang Marketing, Business, dan Entrepreneurship. Sejak tiga tahun yang lalu Elizabeth International memberikan scholarship berupa module Marketing, Business dan Entrepreneurship kepada seluruh mahasiswa Elizabeth International. Setiap Mahasiswa akan mendapatkan sertifikat langsung dari Markplus Institute untuk setiap module pembelajaran yang sudah diselesaikan. Dengan adanya kerjasama ini, Elizabeth International kembali memperkaya value yang diberikan kepada Mahasiswa-Mahasiswinya, khususnya meningkatkan pengetahun mereka dalam dunia marketing, bisnis dan entrepreneurship.

Kemarin (29/03/2022) CEO MarkPlus Institute, Bapak Jacky Mussry bersama Tim Markplus Institute datang berkunjung ke Elizabeth International. Kedatangan Mas Jacky, begitu beliau akrab dipanggil disambut dengan suka cita oleh Ibu Putu Sri Budani, A.M.Par, selaku Direktur Elizabeth International yang didampingi oleh jajaran Board of Director Elizabeth International. Kunjungan CEO Markplus Institute ini merupakan kunjungan pertama sejak Elizabeth International menandatangani nota kesepahaman dengan Markplus Institute. Sebelumnya Bapak Hermawan Kartajaya selaku Founder dari Markplus Inc. juga sempat berkunjung ke Elizabeth International Hotel & Business School.

Diskusi hangat mengalir selama hampir dua jam lebih dan melahirkan banyak ide serta inspirasi untuk kami eksekusi bersama. Direktur Elizabeth International bersama CEO Markplus Institute juga sempat membahas mengenai empat kunci agar perusahan atau bisnis bisa bersaing dan tetap berkembang di era digital ini, terlebih di era covid-19 ini. "Kreativitas (creativity), inovasi (innovation), entrepreneurship, dan leadership atau disingkat CIEL sangat dibutuhkan saat ini. Dari empat kunci atau elemen tersebut, Elizabeth International terus bergerak , bertumbuh dan semakin adaptif dalam menghadapi segala situasi yang sangat cepat berubah. Finally, Thank You Mas Jacky Mussry dan Tim Markplus Institute. We look forward to continuing our great collaboration this year!