CONGRATULATIONS EZZIAN!

Tidak terasa mahasiswa-mahasiswi #elizabethinternational sudah berhasil menyelesaikan kelas bahasa Inggris dengan global academic partner dari Elizabeth International, TeachCast with Oxford.

Pada hari Selasa, 29 September 2022 mahasiswa-mahasiswi terbaik #Ezzy telah melaksanakan completion ceremony TeachCast with Oxford. 39 mahasiswa yang telah menyelesaikan course mendapatkan completion certificate yang diserahkan langsung oleh Ms. Pingkan selaku representative TeachCast with Oxford.

Pada akhir sesi, mahasiswa-mahasiswi #Ezzy memberikan kesan dan pesannya dalam mengikuti course TeachCast with Oxford. Mereka nampak fluent dan juga confidence ketika memberikan speech dalam bahasa inggris.

TeachCast with Oxford adalah kelas bahasa Inggris yang sangat eksklusif dimana mahasiswa/i #ezzy diajarkan langsung oleh native tutor yang telah tersertifikasi TESOL. Lebih luar biasanya lagi kurikulum dan bahan pembelajaran yang diadopsi langsung dari salah satu kampus paling terkemuka di dunia, Oxford University!

Apa aja sih benefit join TeachCast with Oxford:

🥇 Pembelajaran real time, interaktif dan menyenangkan

🥇 Diajar langsung oleh certified native speakers

🥇 Modul dikembangkan langsung dari Oxford University Press

🥇 Placement test untuk mengetahui level bahasa inggris kamu


Gimana nih Ezzian? Tertarik untuk bergabung dengan Elizabeth International dan mendapatkan kelas eksklusif dari certified native speakers? 

#elizabethinternational #teachcast #oxford #oxforduniversitypress #english #learningenglish #ezzy #kampusperhotelan #TESOL #teachcastwithoxford #oxford