Dubai Journey Bareng ezzycareer.com

Sekolah Perhotelan di Bali| Safe Flight Ricky to Dubai.. Semangat untuk mengarungi cerita baru kehidupan di Negeri Timur Tengah.

Ricky sosok Mahasiswa yang Kalem namun memiliki Cita-Cita yang tinggi untuk menapaki karir puncak di Hospitality.

Merupakan suatu kebanggaan buat kami di @elizabeth_international saat menyaksikan satu demi satu Mahasiswa - Mahasiswi kami yang sudah Lulus akhirnya bisa berkarir di overseas.

Selama dua belas tahun Elizabeth International berdiri, kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada Mahasiswa dan Alumni, termasuk menyediakan ezzycareer center yang menjadi wadah Mahasiswa dan Alumni melakukan konseling terkait dengan peluang kerja di dalam maupun luar negeri.

Platform @ezzy.career

juga menghadirkan ratusan lowongan kerja Hospitality Setiap Harinya. 

Sebagai salah satu kampus terbaik hotel & bisnis di Indonesia, Elizabeth International menyediakan fasilitas Ezzy Career Center di masing-masing Kampus Area Elizabeth International di Gianyar, Denpasar dan Nusa Dua. Kalian dapat langsung berkonsultasi dengan Team Ezzy Career, dapatkan banyak pilihan program kerja baik dalam negeri hingga luar negeri. 

Bagi para Alumni @elizabeth_international yang ingin menapaki karir global - segera konsultasi dan rencanakan karir kalian bersama @ezzy.career. Feel free to contact Ibu Igan di whatsapp +62 853-3706-7067

 

#ezzycareer #ezzycareer.com #globalcareer #kerjaluarnegeri #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #globaljobs