Elizabeth International Sukses Menggelar Wisuda XII

Dengan Semangat Sundih Gumi - The Light of Jyothi Kampus Elizabeth International Sukses menggelar WISUDA XII pada Kamis, 2 Desember 2021 yang bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center - Kawasan ITDC Bali. 

Dihadiri Ribuan baik dari Wisudawan-Wisudawati, Yang terhormat Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi, Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar serta para Tamu Undangan Strategic Partner baik Hotel dan Asosiasi. 

Team Satgas Elizabeth International dan BNDCC bekerja sangat Extra agar seluruh prosesi gelaran Wisuda XII - Elizabeth International dapat berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan. 

Sebagai salah satu kampus terbaik Hotel dan Business di Indonesia, Elizabeth International berkomitment kuat untuk dapat menghadirkan pendidikan 3 in 1 sebagai pondasi utama. Dalam rangkaian gelaran Wisuda XII - Kali ini Elizabeth International juga menyelenggarakan The 5th Bali International Career Expo 2021 bersama Partner Hotel dan Placement seperti ACCOR Group, Adiwana Group, Pramana Group dan Partner Hotel Lainnya dan Juga dihadiri Oleh Partner Penempatan Seperti Placement International, Interisland, NIEC dan Partner Placement Lainnya. 

Tidak hanya itu sebagai Kampus yang dinobatkan sebagai Kampus Vokasi Pertama yang Berbasis Entrepreneurship oleh MURI - Museum Rekor Indonesia, Elizabeth International berkomitmen kuat untuk menelurkan para entrepreneur muda dengan produk-produk yang telah melewati proses yang cukup panjang selama 6 bulan. Pendampingan bersama Team Educator Entrepreneurship. Secara bersamaan digelar Ezzypreneur Festival bertajuk SUKA DANA menghadirkan showcasing 20 in-wall Tenant dari Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International yang masih Aktif. Mulai dari produk-produk kuliner, kerajinan tangan hingga produk digital, semua di showcasing pada Ezzypreneur Festival 2021 bertajuk Suka Dana. 

Wisuda XII - Elizabeth International dengan tajuk Sundih Gumi - The Light of Jyothi menghadirkan sebuah pagelaran Wisuda dengan Nuansa Cinematic dan Theatrical untuk membuat kesan kental Megah yang dipersembahkan kepada seluruh Wisudawan-Wisudawati yang berbahagia dan Seluruh Tamu Undangan. Menampilkan Agung Ocha - Penyanyi Kenamaan Bali yang membawakan Lagu Sundih Gumi Ciptaan Mendiang Founder & CEO Elizabeth International - I Nyoman Sukadana, A.M. Par., S.E., M.M., CHE. Serta Sendratari yang Menceritakan Sosok Beliau sebagai Leader atau Pemimpin dalam Menghadapi Masa Sulit Pandemic Covid-19 hingga meraih kemenangan. 

9 Mahasiswa-Mahasiswi terbaik diberikan penghargaan yang langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral mereka mendapatkan Total Reward Tabungan Pendidikan Sebesar Rp. 72.000.000,- yang Di Sponsori Oleh Ezzy Group, BNI dan Pegadaian. Serta Ceremony penganugerahan beasiswa S1 dan S2 kepada Team Management Elizabeth International dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk kualitas pendidikan yang dihadirkan kepada masyarakat. 

Kolaborasi Elizabeth International bersama salah Satu Strategic Academic Partner bersama Naresy International Education Consultant (NIEC) dan jug kerja sama Elizabeth International bersama Salah Satu Kampus Kenamaan di Negeri Air Terjun Niagara - Kanada yaitu Canadian College dengan memberikan Beasiswa untuk melanjutkan Pendidikan Sebesar CAD $ 10.000,- atau Rp. 100.000.000,- Kepada Wisudawan Nofa Budiarsana dan 2 Beasiswa Lainnya sebesar CAD $ 3.000,- atau Rp. 30.000.000,- dengan program kurikulum AHLEI. 

Dalam Panjang dan Padatnya Gelaran Wisuda XII - Elizabeth International juga mengadakan Hospitality Gathering 2021 bersama seluruh partner Hotel dan Juga melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman / MOU dalam hal penempatan On The Job Training dan Kerja. Selain pendidikan berkualitas #elizabethinternational juga menghadirkan jaminan penempatan On The Job Training dan Kerja baik Dalam Negeri maupun Luar Negeri bersama Bursa Kerja Khusus ezzycareer.com 

Selamat Kepada Seluruh Wisudawan-Wisudawati serta Orang Tua/Wali yang berbahagia. 

Perjalanan Sesungguhnya dimulai sekarang! Tetap semangat dan berkarya untuk Nusantara. 

----------

Pendaftaran January 2022 Intake masih dibuka!

Tersisa 3 Pendaftar di masing-masing area Kampus Elizabeth Imternational 

Mari bergabung Bersama Salah Satu Kampus Hotel & Business terbaik di Indonesia

https://kampuselizabeth.com/pendaftaran-online/