Ezzian Ganteng Maksimal Bareng Nivea Men

 

Tak henti-hentinya @elizabeth_international memberikan benefit kepada Ezzian, kali ini #elizabeth_international hadir dengan sebuah event casual seru untuk mahasiswa-mahasiswi #Ezzy. Menggandeng salah satu brand ternama @NIVEA indonesia,  Ganteng Maksimal ala NIVEA MEN.

Sebuah event yang dihelat selama tiga hari berturut-turut ini yaitu pada tanggal 12, 13, dan 14 Oktober 2022 berjalan sukses. Nivea Men hadir dengan banyak promo-promo menarik diantaranya mulai dari gratis Basic Cut Treatment setiap pembelian Paket NIVEA MEN, Gratis Cuci Muka dan Mencoba Product NIVEA MEN, dan Fasilitas Game PS4 selama menunggu Antrian Treatment

Puncaknya pada hari Jumat, 14 Oktober 2022 salah satu Broadcast & Communication Coach Indonesia DJ ARIE hadir langsung di kampus @elizabeth_international untuk memberikan coaching terkait personal grooming dan public speaking. 

Keseruan dan antusiasme mahasiswa-mahasiswi Elizabeth International karena sesi coaching clinic yang dihelat di Ezzy Smart Ballroom Elizabeth International. Acara yang dibawa dengan asik dan banyak menghadirkan kejutan dan doorprize menarik membuat Pecah.

Setelah sukses menghelat Ezzy Talk: Mindset Breakthrough! Elizabeth International hadir kembali hadir dengan event casual bersama NIVEA MEN. Sebuah event yang memberikan pencerahan mengenai personal grooming dan juga public speaking yang pastinya sangat relevan dengan industri hospitaliti saat ini.

Penasaran dengan event-event menarik selanjutnya? Terus kepoin IG kita @elizabeth_international atau kunjungi www.kampuselizabeth.com

 

 #elizabethinternational #ezzy #niveamen #nivea #kampuselizabeth #hospitality #kampusperhotelanterbaik #gantengmaksimal