Ezzy Goes to School kembali SUKSES dan PECAH

Mengusung tema EGTS , #elizabethinternational sambutan yang luar biasa dari sekolah. Salah satunya SMKN 1 Kuta Selatan. 

Mengusung tema #Free Barista Class and Towel Art yang dibawakan langsung coffee masters dan towel art expert #ElizabethInternational membuat event kali ini menjadi sebuah kesempatan untuk adik-adik SMKN 1 Kuta Selatan untuk mengenal lebih jauh tentang coffee dan towel arts.

Pada kesempatan kali ini adik-adik SMKN 1 Kuta Selatan belajar tentang fundamental kopi mulai dari sejarah kopi, karakter dan jenis-jenis kopi - hingga belajar langsung membuat kopi dengan teknik dan alat-alat yang manual seperti True Brew, Aero Press, V60, French Press dan dibimbing langsung oleh kelima Coffee Masters. 

Tidak hanya itu, adik-adik SMKN 1 Kuta Selatan juga belajar tentang towel arts, membuat beberapa bentuk-bentuk dari menggunakan towel dimana ini merupakan skills tambahan yang akan menjadu nilai plus untuk mereka nantinya di dunia perhotelan.

#Booth EZZY pun banjir pendaftar, keiinginan mereka tidak terbendung untuk bersekolah di salah satu kampus perhotelan terbaik di Indonesia @elizabeth_international. 

 

Tertarik #EZZY datang ke sekolah kalian?
Pingin dapetin free Barista Class, Towel Arts, Seminar dan kelas-kelas luar biasa lainnya?
Yuk daftarin sekolah kalin untuk jadi NEXT SPOT #EGTS
#elizabethinternational #kampusperhotelan #kampusperhotelanterbaik #ezzy #perhotelan #sekolahperhotelan #hospitality #ezzy #seminar #ezzygoestoschool #EGTS #coffee #coffeeclass #barista #towelarts