Ezzy Radio Talkshow 2022 - "Kerja atau Bisnis #ezzyaja" Bersama 97.7 FM Gema Merdeka Bali Radio

Bersama Broadcaster dan Penyiar Kenamaan Radio Gema Merdeka Bali - Yuri Agustin, kalian akan mendapatkan #insight luar biasa tentang mind-set untuk menentukan langkah ke Jenjang Pendidikan Selanjutnya Setelah SMA atau SMK. 

Seru-seruan bareng sambil menikmati Top Chart lagu-lagu pilihan dari Penyanyi dan Band Idola Kalian. 

 

Ezzy Radio Talkshow 2022 @elizabeth_international Kali Bersama 97.7 FM Gema Merdeka Bali Radio dan Team Educators #ezzy Ms Diah Suryandari dan Mr. Dewa Sudiyasa bertajuk 

Kerja atau Bisnis #ezzyaja

Kuliah asik itu , bisa jadi Hotelier atau Entrepreneur!

 

Membahas Seru tentang program lengkap di #elizabeth_international termasuk vokasi plus dengan Academic Partner AHLEI - American Hotel & Lodging Educational Institute, Markplus Inc., Teachcast With Oxford dan Banyak Program dengan kurikulum International Lainnya Termasuk Program Sarjana Plus - Sarjana Manajemen Bisnis dengan Keahlian Vokasi Perhotelan. 

 

Fasilitas Lengkap dengan standar International Hotel Brand dihadirkan untuk melengkapi kecakapan dan pengalaman Manajerial Level dari Para #ezzy Educators menciptakan sebuah pengalaman belajar bak Kuliah di Luar Negeri.

Kuliah yang menjadi sebuah Life Style atau Gaya Hidup adalah dambaan Generasi Z Millenial. 

 

Kepoin terus Kita di Instagram @elizabeth_international 

Program Beasiswa Bagimu Negeri 2022 masih dibuka! Beasiswa Hingga 100% untuk *250 Putra Putri Terbaik Bangsa

https://bit.ly/Beasiswa-Bagimu-Negeri-2022

 

Pendaftaran Segera di Tutup dan Tes Seleksi Penerimaan Mahasiswa-Mahasiswi Baru Tahun Ajaran 2022 akan dilaksanakan pada 12 & 13 Maret 2022. Yuk! Join #ezzy dan jadikan impian hebatmu menjadi Nyata!

 

#ezzyradiotalkshow #ezzyradiotalkshow2022 #elizabeth_international #elizabethinternational #radio #radiotalkshow #hotelschool #businesschool #beasiswa #infobeasiswa #sekolahperhotelan #kampusperhotelan