Ezzyclass.id : Cara Belajar Vokasi Perhotelan dan Bisnis Masa Kini

Berbagai skill dalam bidang perhotelan dan bisnis saat ini masih banyak diperlukan oleh oleh industri. Di bidang perhotelan misalnya, sebuah situs dari Eropa menemukan bahwa kendati dalam kondisi Pandemi Covid 19, berbagai skill perhotelan masih sangat dibutuhkan untuk kemajuan sebuah perusahaan. Berbagai skill seperti berikut masih merupakan on-demand hospitality skills yang dibutuhkan di dunia perhotelan dan bisa diaplikasikan multi company:

- Online Travel Agent

- Skill Service Excellent

- Menangani komplain dari customer dengan baik

- Memberikan layanan prima melalui telephone

- Skill pengolahan makanan dan minuman.

Berbagai sekolah perhotelan pastinya menawarkan program - program terbaik mereka untuk mendukung anda dalam mengenyam pendidikan di bidang Vokasi perhotelan dan bisnis. Sebagai contoh, sekolah perhotelan di Bali ada yang menawarkan program belajar singkat dengan masa 1 - 2 tahun, bahkan ada yang 3 - 4 tahun. Untuk sebagian orang belajar 1 - 2 tahun mungkin bukanlah waktu yang lama, namun untuk sebagian lagi bisa dikatakan itu adalah waktu yang cukup lama terutama bagi mereka yang telah bekerja, berkarir, maupun berkeluarga. Mereka akan memerlukan kelas tersertifikasi yang durasinya lebih singkat serta bisa di akses secara flexible di mana saja dan kapan saja.

Baru - baru ini telah diluncurkan sebuah platform pembelajaran Vokasi perhotelan dan bisnis yaitu Ezzyclass.id. Platform pembelajaran hybrid yang saat launchingnya ini disaksikan lebih dari 5 ribu pasang mata masyarakat Indonesia ini menyediakan pilihan course perhotelan dan bisnis dengan durasi 2 jam (casual course), 1 Bulan (Section course), dan 3 Bulan (3-month course). Bagi anda yang mengikuti program ini akan mendapatkan materi pelatihan exclusive serta sertifikat dari kampus Elizabeth International salah satu kampus perhotelan terbaik di Bali.

Jika anda saat ini tengah mencari peluang untuk meningkatkan kemampuan anda di bidang perhotelan & bisnis maupun mulai menggeluti bidang ini, segera akses Ezzyclass.id - Mudah Belajarnya, siap kerja

(Adi Kerta Yasa)

Logo Elizabteh Internatioal