Final Round Ezzian Youngpreneur Student Council 2022

Salam Sukses Luar Biasa!
Salam Sukses Pengusaha Muda Elizabeth International!

Fase final 10 finalis HIPMI PT Elizabeth International @elizabeth_international telah selesai, perjuangan keras para finalis berlangsung sangat luar biasa!
Masing - masing dari finalis memberikan Visi dan Misi besarnya untuk menjadi Ketua.

Didukung dengan pengalaman dari masing - masing finalis yang pernah berkecimpung di dunia UMKM, hal ini memberikan warna tersendiri bahwa para mahasiswa dan mahasiswi Elizabeth International bukan hanya menekuni bidang perhotelan saja, namun juga memiliki passion di bidang bisnis start-up.

Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa, bahwa kami sebagai kampus Perhotelan dan Bisnis hotel and bussiness school, memiliki wadah untuk mengembangkang bakat entrepreneur entrepreneur shcool melalui Inkubator Bisnis Elizabeth International @inbiselizabeth_international.

Dengan terbentuknya kepengurusan HIPMI PT Elizabeth International dengan masa bakti tahun 2022, hal ini akan menjadi momentum terbentuknya organisasi HIPMI PT Elizabeth International sebagai angkatan pertama.

Mari dukung kemajuan roda ekonomi Indonesia dengan memberikan ruang gerak untuk para generasi muda untuk mengeluarkan ide kreativitas dan inovasi dalam mengembangkan bisnis yang bisa bersaing hingga kancah internasional.

Salam Sukses Luar Biasa!

#elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #kampusperhotelan #hipmi #hipmipt #kampusperhotelan #kampusbisnis