Info Session Cruise Line Career Job Fair untuk Alumni @elizabeth_international Sukses Luar Biasa

Hari ini @elizabeth_international dipadati ratusan Alumni dari berbagai tahun kelulusan, hadir untuk meraih kesempatan dapat meniti karir global di Cruise Line. Divisi ezzycareer.com Bekerja sama dengan Partner Global Penempatan Interisland Bali menghadirkan kesempatan untuk berkarir di Luar Negeri. Bertajuk Info Session Road to Cruise Line Job Fair menghadirkan peluang di Semua Posisi di beberapa Kapal salah satu Cruise Line terbesar di Dunia.

Beberapa alumni #ezzy kelulusan 2010 Angkatan Pertama juga hadir serta beberapa alumni-alumni yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang di Dunia Kerja

Sebagai salah satu Kampus Hotel & Bisnis terbaik di Indonesia, Elizabeth International berkomitmen kuat bersama divisi khusus penempatan ezzycareer.com menjadi pelengkap Ekosistem #ezzy dalam hal penempatan kerja. ezzycareer.com bersama dengan partner-partner global menghadirkan banyak peluang karir baik Land Based hingga Cruise Line.

Setelah ini seluruh Alumni yang mendaftar akan mengikuti proses interview dengan Agent dan akan dijadwalkan untuk Interview dengan User dari Salah Satu Perusahaan  Cruise Line terbesar di Dunia.
Kesempatan yang luar biasa untuk Alumni-Alumni Elizabeth International, Divisi ezzycareer.com akan hadir dengan banyak kesempatan untuk berkarir di Luar Negeri dan pastinya Special dan Khusus untuk Alumni Elizabeth International.

Bergabung Bersama Salah Satu Kampus dengan Ekosistem Belajar, sertifikasi dan Penempatan yang lengkap. #joinezzy dan temukan kesempatan untuk meraih beasiswa hingga 100% dalam program Beasiswa Bagimu Negeri 2022 terbatas hanya untuk *250 Putra Putri bangsa terbaik.

https://bit.ly/Beasiswa-Bagimu-Negeri-2022