Inkubator Bisnis Elizabeth International Gelar Ezzypreneur Expo di Kampus Elizabeth International

Setelah sukses menggelar Ezzypreneur Festival 2021 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), kini inkubator Bisnis Elizabeth International melanjutkan dengan mengadakan Ezzypreneur Expo di Kampus Elizabeth International dari tanggal 7 Desember 2021 - 15 Desember 2021 yang bertepatan dengan Wisuda Offline Kampus Elizabeth International di kampus Ezzy smart resort Denpasar.

 

Dalam expo yang menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat ini, 3 in-wall tenant Inkubator Bisnis Elizabeth International setiap harinya diberikan kesempatan untuk memasarkan produk start-up bisnisnya kepada para wisudawan serta pendamping yang turut hadir selama kegiatan Wisuda Offline Kampus Elizabeth International.

Melalui Ezzypreneur Expo, diharapkan agar para in-wall tenant Elizabeth International benar - benar mendapatkan kesempatan nyata di lapangan dalam memasarkan produk serta menguji strategi marketing mereka dalam memasarkan produknya. Dalam Expo kali ini, berbagai produk start-up kuliner yang mengambil bahan baku dari petani - petani di area Bali seperti petani kacang mente (Cahsew) di Daerah Karangasem, Talas di daerah Buleleng, dan lain sebagainya. Program inkubator Bisnis Elizabeth International tahun ini mengusung tema philanthropy movement sehingga para in-wall tenant dapat mengembangkan start-up produk dengan membantu para petani lokal.

“Elizabeth International konsisten dengan program - program philantropynya, maka dari itu program Inkubator Bisnis Elizabeth International mengusung tema philanthropy movement jadi disamping memupuk jiwa entrepreneurship dari para in-wall tenant yang merupakan mahasiswa dari Kampus Elizabeth International Hotel & Business School, program ini juga mampu memberikan sebuah unique selling point ke produk mereka serta membantu para petani di Bali saat ini” ungkap I Gede Made Adi Kerta Yasa, S.Pd., M.Ed, St selaku direktur Inkubator Bisnis Elizabeth International.

Elizabeth International merupakan kampus perhotelan dan bisnis di Bali yang telah mencetak ribuan lulusan profesional hotelier dan pebisnis. Bagi kalian yang ingin menjadi profesional hotelier maupun entrepreneur, Elizabeth International siap membantu kalian. Masih ada 4 kursi pendaftar untuk kuliah di bulan Januari 2022