Inkubator Bisnis Elizabeth International kembali gelar Ezzypreneur Festival di Bali Nusa Dua Convention Center

Nusa Dua, Bali - Divisi Inkubator Bisnis Elizabeth International kembali menggelar ajang entrepreneur festival dengan brand “Ezzypreneur Festival” dengan tagline “SUKA DANA” yang berarti “Berbahagia dan Berkelimpahan rejeki” di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada hari Kamis, 2 Desember 2021. Ezzypreneur Festival ini merupakan festival ketiga yang diadakan rutin setiap tahun untuk mendukung peningkatan program UMKM sekaligus menumbuhkan jiwa Entrepreneur berdasar Hospitality di kalangan Mahasiswa Elizabeth International.

Dalam gelaran Ezzypreneur Festival tahun ini, menampilkan exhibition 15 start-up bisnis di bidang hospitality. Ke 15 start-up bisnis yang didominasi oleh Snack, Kuliner, Beverage, dan Jasa, serta Digital Marketing ini merupakan para in-wall tenant yang telah terpilih melalui 8 Minggu proses pendampingan serta proses seleksi yang ketat dalam bisnis Pitching yang dilaksanakan pada tanggal 13 November 2021 Silam.

Berbagai produk start-up yang yang telah memiliki produk prototype maupun final produk di show-case kepada para pengunjung sekaligus menjadi ajang perkenalan produk para in-wall tenant ke masyarakat luas. Di temui di lokasi, Penanggung jawa Ezzypreneur Festival Bapak I Gede Made Adi Kerta Yasa, S.Pd., M.Ed, St mengungkapkan “ Para generasi muda saat ini memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi seorang entrepreneur karena mudahnya akses informasi secara digital yang menunjang kreativitas tanpa batas mereka, saat ini mereka memerlukan arahan, pendampingan, serta kesempatan untuk mengexpresikan dirinya” ungkat sosok muda yang juga menjabat sebagai Director Inkubator Bisnis di Elizabeth International ini.

Para in-wall tenant terpilih ini akan melanjutkan pendampingan bisnisnya secara intens selama 6 (enam) bulan ke depan hingga usahanya siap untuk go Public dan berhak mendapatkan modal awal senilai total 10 Juta Rupiah serta dukungan Exposure dari Inkubator Bisnis Elizabeth International.

Berbagai kesempatan terbuka lebar di Kampus Elizabeth International salah satu kampus pariwisata perhotelan terbaik di Bali. Tidak hanya mengajarkan teori, namun berbagai kesempatan untuk terjun ke Lapangan baik di dalam maupun luar negeri terbuka dengan lebar. Saat ini masih ada slot pendaftaran terakhir untuk 6 orang untuk memulai kuliah di bulan Januarai 2022. - Adi Kerta Yasa