Kuliah di Elizabeth International Bisa Dapat International Certification

Semenjak berdiri di tahun 2009, Elizabeth International selaku salah satu kampus perhotelan dan bisnis terbaik di Bali berdedikasi untuk menjembatani impian para generasi muda untuk meniti karir baik di level nasional maupun International. Siapa yang tidak ingin bekerja di Luar Negeri? siapa yang tidak ingin bekerja di hotel yang merupakan chain hotel International? bagi para future hoteliers 2 hal tersebut merupakan cita - cita yang tak terelakan.

Di tahun Ajaran 2023/2024, Elizabeth International kian kembali meluncurkan program vokasi+ yang kali ini memiliki segudang benefit untuk para mahasiswa/i yang ingin meniti karir di berbagai lini di Industri perhotelan. Lalu apa saja program Vokasi+ yang ditawarkan? pastinya program - program berikut sudah sangat disesuaikan dengan kebutuhan industri pariwisata yang mulai bangkit pasca pandemi.

Program - Program Vokasi+ yang ditawarkan akan berkolaborasi dengan Global Academic Partners yang tentunya sudah diakui secara nasional maupun Internasional. Berikut merupakan program-program yang ditawarkan.

  1. Sertifikasi International Profesi dengan Credential (Gelar) di AHLEI - USA.

Siapa yang tidak kenal AHLEI? American Hotel Lodging Educational Institute (Disingkat AHLEI) merupakan sebuah lembaga dari United State of America yang mengeluarkan course untuk bidang pariwisata dan sertifikasi yang sudah diakui di 54 Negara berbeda. Dalam program Vokasi+ 2023 Mahasiswa Elizabeth International dapat mengikuti program Vokasi+ untuk tidak hanya mendapatkan course profesi langsung dari AHLEI - USA, namun juga berhak mendapatkan gelar di akhir namanya berdasarkan program yang dipilih sebagai berikut:

  • Gelar CGSP (Certified Guest Service Professional) course dan gelar ini bisa didapatkan oleh mereka yang mengambil jurusan ataupun konsentrasi Food & Beverage Service dan Front Office baik di program 1 tahun maupun 2 tahun. 
  • Gelar CGA (Certified Guest Attendance) yang merupakan course dan gelar yang didapatkan oleh mereka yang mengambil jurusan ataupun konsentrasi Room Division baik di program 1 tahun maupun 2 tahun.
  • Gelar CKC (Certified Kitchen Cook) yang merupakan course dan gelar exclusive untuk mereka yang mengambil jurusan ataupun konsentrasi Culinary dan Pastry & Bakery baik di program 1 tahun maupun 2 tahun.

Course dan gelar ini pastinya akan sangat memberikan pengaruh yang besar untuk perkembangan karir para #Ezzian yang ingin meniti karir baik di dalam negeri maupun secara International.

  1. Sertifikasi Bahasa Inggris dari Teachcast with Oxfo

Apakah Ezzian ingin memiliki karir yang cemerlang namun kemampuan bahasa inggrisnya rasanya masih gado-gado? Para ezzian dapat mengambil program vokasi+ Teachcast With Oxford yang menawarkan kesempatan untuk mahasiswa Elizabeth International dapat belajar bahasa Inggris langsung bersama American English Native Speaker (Penutur Bahasa Inggris Asli dari Amerika) yang telah tersertifikasi TESOL (License pengajar bahasa Inggris untuk penutur asing.

Kelas akan berlangsung secara virtually interactive. Sangat tepat untuk mahasiswa yang ingin memperdalam kemampuan bahasa inggris bersama penutur asli ataupun mahasiswa yang ingin go international karena akan mendapatkan placement test untuk menentukan kemampuan awal para Ezzian yang kemudian akan ditempatkan di kelas sesuai hasil test tersebut. Para Ezzian dapat mengikuti kelas interactive yang sangat membantu pembiasaan dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

  1. Sertifikasi Marketing dari Markplus Institute

Markplus Institute merupakan salah satu dari Global Academic Partner Elizabeth International yang merupakan pelopor dan lembaga pelatihan profesional marketing terekemuka di Indonesia sejak tahun 1990. Selama lebih dari 3 dekade Markplus Institute secara konsisten mendorong perkembangan kompetensi dengan membawa pengetahuan pemasaran dunia ke Indonesia melalui world-class developement solutions.

Vokasi+ Markplus institute sangat tepat untuk mahasiswa yang ingin memiliki kemampuan entrepreneurship untuk membangun bisnis sendiri maupun marketing. Diprogram ini mahasiswa akan mendapatkan 3 module untuk memperdalam dan mengembangkan kemampuan marketing melalui course Service Operation, Digital Marketing & Entrepreneurial Marketing yang didevelop langsung oleh Markplus Institute. Vokasi+ ini dapat diambil oleh mahasiswa dari seluruh jurusan.

Program - Program Vokasi Plus ini bisa para Ezzian dapatkan dengan segera mendaftarkan diri untuk mengambil salah satu jurusan di Elizabeth International di tahun ajaran academic 2023/2024. Dapatkan juga kesempatan untuk free pendaftaran melalui promo Instagram Story selama Bulan Desember 2022 !

 

Salam Sukses Luar Biasa!