Kunjungan Politeknik ElBajo Commodus dan LPK ElBajo untuk Kolaborasi Meningkatkan SDM di Labuan Bajo

@elizabeth_international hari ini menyambut hangat Politeknik ElBajo dan LPK ElBajo di Kampus Ezzy Smart Resort Denpasar. Seluruh Board of Director bersama Ibu Putu Sri Budani, A.M. Par. Selaku Direktur Elizabeth International dengan Ibu Noviana Halim Selaku Ketua Yayasan, Bpk. Andy Iwan Iswanto, S.S., M.Pd. Selaku PLT. Direktur dan Ibu Yulian Pauli Fardani, S.Si., Selaku Direktur LPK ElBajo untuk membahas terkait kolaborasi guna meningkatkan SDM di Daerah Labuan Bajo yang saat ini di Gadang-Gadang Menjadi Destinasi Pariwisata Premium.

Sumber Daya Manusia di Labuan Bajo menjadi salah satu tantangan bagi Potensi Pariwisata dimana SDM Labuan Bajo yag saat ini masih kurang dan jauh dari Standard Kebutuhan Pariwisata. LPK ElBajo mejadi LPK pertama dan Satu-Satunya hadir di Labuan Bajo. Peninjauan Kurrikulum dan Fasilitas yang dimiliki oleh Kampus Elizabeth International menjadi pembahasan pokok dari pertemuan ini.

Sebagai salah satu Kampus Hotel & Bisnis terbaik di Indonesia, Elizabeth International berkomitmen untuk dapat memberikan #impact untuk Nusantara tercinta. Dengan adanya kolaborasi antara #elizabeth_international dengan Politeknik ElBajo dan LPK Elbajo semoga dapat Menginspirasi Stakeholder Labuan Bajo untuk turut berpartisipasi dalam proses pembentukan serta pengembangan SDM unggul untuk Masa Depan Pariwisata Indonesia yang Gemilang.

Kepoin #ezzy terus...

Nantikan kita di Labuan Bajo

Pendaftaran Beasiswa Hingga 100%

Program Beasiswa Bagimu Negeri 2022 Masih Dibuka!

Klik disini untuk Daftar Cepat

https://bit.ly/Beasiswa-Bagimu-Negeri-2022

atau Kunjungi Instagram @elizabeth_international untuk informasi selengkapnya.