Kunjungi Oleh Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia

Sebuah kehormatan bagi kami Kampus @elizabeth_international yang berkesempatan untuk dikunjungi oleh Team Dirjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Dimana pada kesempatan ini dapat meninjau langsung Kegiatan Pelatihan yang sedang berlangsung serta seluruh fasilitas-fasilitas mulai dari Ruangan Kelas, Ballroom hingga Coffee Tea & Laboratory yang saat ini sedang berlangsung kegiatan Pelatihan Barista Kota Denpasar.

Ibu Putu Sri Budani, A.M. Par., HTS. selaku Direktur Elizabeth International dengan hangat memberikan sambutan bersama Jajaran Management kepada seluruh Team Dirjen Binalattas yang hadir. Tak lepas dari keterbatasan waktu yang dimiliki, kami juga memperkenalkan dan mempresentasikan lebih detil terkait dengan Kampus Elizabeth International.

Dengan semangat perjuangan Indonesia untuk dapat memberikan kualitas Pendidikan Vokasi bertaraf internasional, #elizabeth_international berkomitmen kuat untuk menciptakan sebuah pengalaman pelatihan A-Z impact dengan Fasilitas Lengkap serta Team Educator yang berkualifikasi tinggi.

Welcome To #elizabethinternational
Welcome To The Heart of Hospitality 💕💕💕

#hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan