Kursus Singkat Pastry and Bakery di Bali

Sekolah Pastry di Perhotelan Bali | Sekolah Bali | Pastry and Bakery? Ada yang tau apa itu?

Yak Pastry and Bakery adalah suatu divisi khusus disebuah Hotel atau Restoran yang bertugas dan bertanggung jawab dalam pembuatan Kue maupun Roti. Divisi ini membuat segala jenis Kue dan Roti yang mana bisa menjadi hidangan kudapan hingga penutup untuk tamu. Menariknya, Divisi ini membuat suatu yang tentu bisa dibuat di rumah, tentu dengan bahan yang mudah didapatkan juga. Pastry and Bakery sangat bisa dijadikan suatu Bisnis usaha, dari bisnis roti rumahan, bisnis kue online, maupun bisnis kue dan roti dalam jumlah besar. banyak nya Cafe atau Restoran yang saat ini menjamur di kota-kota besar di Indonesia membuat semakin naik daunnya profesi sebagai seorang Pastry Chef atau sebagai wirausaha muda yang berkecimpung dalam dunia Pastry and Bakery.

Jika anda saat ini tertarik untuk membuka usaha Kue dan Roti ataupun ingin bergelut dalam dunia Hospitality dalam divisi Pastry Bakery dihotel, maka anda harus menyiapkan diri sebaik mungkin, perlu pemahaman khusus untuk mendalami divisi ini, Contohnya dalam Menakar bahan tidak boleh sembarangan, jika salah takar maka Kue atau Roti yang kita buat bisa menjadi gagal.  Mencari Kampus Pariwisata di Bali yang menyediakan Jurusan ataupun kursus singkat Pastry and Bakery sangat mudah, Kampus Elizabeth International memberikan jawaban dari kegundahan Calon-calon Wirausaha Pastry  berbakat hingga calon Pastry Chef berkelas. Dengan kursus singkat (Short Course) Pastry and Bakery yang ada di Kampus Elizabeth International pastinya mampu memberikan pemahaman baru untuk orang-orang yang ingin belajar langsung bagaimana cara dan teknik dalam mengolah Kue dan Roti.

Kursus Singkat (Short Course) Pastry and Bakery dimulai dari 1 Day, 3 Days, 2 Weeks, Junior Pastry Chef Program hingga jurusan Reguler selama 1 tahun (6 bulan teori dan praktek di kampus, 6 bulan magang di Hotel). Kue atau Roti yang dibuat tiap pilihan kursusnya sangat beragam seperti 1 Day-Short Course membuat Éclair & Choux, Black Forest, Kue Lapis Surabaya, dan Coffee & Milk Bun. 3 days Short Course , 2 weeks  Short Course juga sangat beragam pilihan prakteknya mulai dari Pies and Tarts, Frozen Dessert, Laminated Dough (Danish or Croissant), Quick Bread or Sweet Bread, hingga Chocolate Product. Bervariasinya hidangan Pastry and Bakery tentu membuat semua orang sangat tertarik untuk mencicipi bahkan mencoba untuk membuatnya dirumah. Terlebih jika di Hotel atau Restoran dihidangkan dengan plating yang kekinian, bisa menjadi suatu yang menarik untuk dipamerkan disosial media. ^^

Saat ini Elizabeth International sudah dikenal sebagai Kampus Perhotelan Terbaik dibali dan juga salah satu Kampus Pastry di Bali karena memiliki fasilitas yang sangat lengkap dengan standar hotel bintang lima. Dibimbing oleh instruktur yang telah Profesional dibidangnya dengan sistem pembelajaran praktek dan teori yang dibawakan sangat Fun sehingga para Mahasiswa/i sangat bersemangat untuk mengikuti praktek dan teori yang diajarkan.

Elizabeth International juga membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru tahun ajaran 2022/2023 July Intake, yuk gabung dengan Kampus Parwisata terbaik di Bali, daftarkan diri anda segera dengan mengikuti Short Coursenya ataupun Program keren lainnya di Elizabeth International Hotel and Business School