Launching Phase II ezzyclass.id – Ready to Learn Course Feature & Mobile Apps Play Store. Persembahan Terbaik dari ezzyclass.id untuk Generasi Hebat Nusantara.

Ezzyclass.id merupakan sebuah Hybrid Hospitality Learning Platform yang dikembangkan oleh Elizabeth International. Berawal dari sebuah kegelisahan untuk dapat  memberikan akses Pendidikan vokasi bagi seluruh anak negeri dimanapun berada. Elizabeth International menyadari bahwa ditengah – tengah disrupsi digital ternyata peran human touch tidak bisa dipisahkan. Engagement dalam proses pembelajaran tidak mampu berdiri sendiri tanpa sentuhan dan inspirasi manusia di dalamnya.

Kami menjawab tuntutan teknologi dan tuntutan masyarakat akan lahirnya platform edukasi berbasis digital di satu sisi tetap memiliki engagement antara student dengan para fasilitator nya.

Ezzyclass.id pertama kali di launching pada tanggal 17 Agustus 2021 dimana pada fase pertama, ezzyclass.id menyediakan Casual Course dengan materi yang bervariasi dengan durasi satu setengah jam - dua jam yang dapat diakses oleh publik dengan harga yang sangat terjangkau.

Saat ini ezzyclass.id telah sampai pada fase kedua dengan menghadirkan Ready to Learn Course yang dapat diakses oleh dengan lebih fleksibel dan juga menampilkan konten yang lebih lengkap dan menarik. Setiap course dilengkapi dengan video, materi dalam file pdf, dilengkapi quiz, final assessment dan sertifikat. Pada saat bersamaan , platform ezzyclass.id juga meluncurkan mobile apps yang bisa diakses di Google Play Store dan App Store. 

Tepat di Hari Selasa ( 22-02-2022), Elizabeth International mengundang sejumlah partners untuk menghadiri Launching Ready to Learn Course dan Mobile Apps easyclass.id. Hadir sejumlah Asosiasi Pariwisata seperti IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association), HRA (Human Resources Association, HFLA (Hotel Front Liner Association), IPA (Indonesia Pastry Alliance), Ketua IGVIM (ikatan Guru Vokasi Indonesia Maju) beserta jajaran, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Para Guru SMA & SMK. 

ezzyclass.id Phase II Ready to Learn Course dan Mobile Apps Google Play Store resmi di luncurkan oleh Direktur Elizabeth International Ibu Putu Sri Budani, A.M. Par. bersama 

ezzyclass.id diharapkan mampu untuk menjawab tantangan hebat disrupsi teknologi terutama di bidang Pendidikan dan Vokasi. 

Sukses Jadi Mudah! 

Bisa Akses Belajar Hospitality & Bisnis Di Mana Saja dan Kapan Saja. 

Akses penuh di www.ezzyclass.id 

Download di Google Play Store 

Coming Soon - Apple Store 


Yuk! Simak Apa Kata Partner Assosiasi dan Para Kepala Sekolah SMK Tentang Launching ezzyclass.id Phase II