Let’s Make your Business Dream Come True!

Sebagai salah satu kampus perhotelan dan bisnis terbaik di Bali, Elizabeth International berkomitmen untuk memberikan lulusan yang berkualitas baik dari sisi skill, knowledge dan attitude. Mahasiswa - mahasiswi Elizabeth International selalu terdepan dalam mewujudkan cita - citanya, baik sukses dalam berkarir di industri pariwisata maupun sukses dalam membuat start up bisnis yang relate dengan passion dan jurusan kuliah yang mereka tekuni.

Yang menarik kuliah di Elizabeth International adalah adanya Inkubator Bisnis yang memberikan wadah baik mahasiswa - mahasiswi aktif maupun yang sudah lulus yang mana program ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi generasi muda yang memiliki impian untuk memiliki usaha atau bisnis yang mereka tekuni dan sesuai dengan passion yang diminati.

Hari ini selasa 19 July 2022, adalah hari bersejarah bagi salah satu in wall tenant Inkubator Bisnis Elizabeth International yaitu Space Bun @spacebun, mereka berkesempatan dalam penyelenggaraan sebuah kerja sama professional dengan membuka Bisnis Eatery & Bistro dengan Konsep Vintage Coffee Shop dari @cocoa_story. Hari ini merupakan hari peresmian Space Bun untuk bisa mengudara di kancah Start Up Bisnis Kuliner. Space Bun terdiri dari tiga Mahasiswa aktif Elizabeth International program jurusan Food Entrepreneurship & Culinary Arts angkatan 2021.

Tenant Space Bun sudah berpengalaman mengikuti event - event UMKM seperti Bali Bangkit Cup yang diselenggarakan oleh IHGMA, mereka bersanding dengan 43 tenant, event tersebut diselenggarakan dua hari berturut - turut dan mendapatkan positive response dari masyarakat terhadap produk Burger dan Sushi yang mereka kreasikan, dan hasilnya produk mereka terjual habis dan mendapatkan keuntungan sesuai dengan ekspektasi.

Selanjutnya mereka kembali mengikuti event UMKM yang diselenggarakan oleh HIPMI Denpasar, dengan semangat kesuksesan penjualan di event pertama, mereka kembali menunjukan hasil yang positive dengan menghabiskan stock produk yang mereka siapkan dan mendapatkan positive respond dari Wakil Wali Kota yang secara kebetulan beliau sebagai tamu kehormatan yang menghadiri agenda pelantikan pengurus HIPMI Denpasar yang sekaligus pelantikan HIPMI PT Elizabeth International bersama beberapa HIPMI PT lain di Denpasar.

Saat ini Space Bun menjual burger, sushi dan juga ayam geprek yang tentunya memberikan penyajian yang unik dan sedikit berbeda dengan cara penyajian pada umumnya. 

Pada produk Burger, mereka memiliki varian patty yang beraneka ragam mulai dari beff “Jupiter Burger” dan chicken “Saturnus Burger”, namun yang menarik dari produk ini adalah mereka menambahkan pangsit kedalamnya agar menambah cita rasa crispy dan memberikan tampilan terlihat seperti sebuah planet.

Pada produk Sushi yang mereka namakan “Apolo Sushi”, produk ini memiliki cita rasa Nasi Jinggo khas Bali yang mudah diterima masyarakat lokal, namun uniknya adalah bahan dan isian dari Sushi ini berasal dari bahan - bahan lokal dengan kualitas bintang lima yang membuat kita penasaran untuk mencobanya.

Sedangkan produk Ayam Geprek mereka kreasikan penamaannya menjadi Astronot Meal - Big Bang Chicken. Yang menarik dari ayam geprek ini adalah autentik sambal geprek khas Space Bun yang membuat kita tidak pernah berpaling dengan jenis geprek lainnya.

Bukan hanya pada makanan saja, namun Space Bun juga menghadirkan inovasi pada minuman. Mereka menghadirkan minuman dengan teknik molecular gastronomy yaitu, Boba Caviar yang ketika digigit dapat meledak dan lumer dimulut dengan 3 varian rasa seperti coffee, matcha dan sakura.

Pastinya Penasaran! Yuk Kunjungi Cocoa Story di Kampus Elizabeth International Ezzy City Denpasar 

Jl. Hayam Wuruk No. 226B Denpasar

Kepoin juga Instagram @spacebun.id dan nantikan Promo-promo seru pastinya.