Lulus Dari Elizabeth International Lanjut Pendidikan ke Luar Negeri.

Sekolah Pariwisata di Bali| Selamat Orleans Sedana Kusuma Lulus Lanjut Kuliah Australia, Program Kolaborasi @elizabeth_international bersama NIEC Indonesia.

Dengan Usaha Luar Biasa Orleans Mampu Lolos Tahap Penerimaan Mahasiswa Baru di Australian Professional Skills Institute dan Edith Cowan University.

Sebagai Salah Satu Kampus Vokasi Hotel dan Bisnis terbaik Indonesia #elizabethinternational berkomitmen kuat untuk memberikan Pilihan Kerja Luar Negeri hingga Kesempatan Melanjutkan Pendidikan di Pilihan Negara-Negara Maju.

Live, Study & Work adalah Salah Satu Program yang memiliki kesempatan Luar Biasa dalam Pendidikan serta Berkarir dalam Dunia Kerja bersama NIEC Indonesia. Kesempatan Luas terbuka untuk seluruh mahasiswa-mahasiswi Elizabeth International dan Para Alumni. Program Live, Study & Work Elizabeth International menghadirkan sebuah kesempatan lain untuk alumni dapat menggapai impian untuk meraih pendidikan lebih tinggi namun dalam menjalani pendidikan juga dapat sambil bekerja di Negara tersebut. NIEC Indonesia akan memberikan kesempatan kepada Alumni untuk juga dapat difasilitasi bekerja dengan rekanan atau partner-partner kerja sama di negara-negara tujuan. 

Adamas Belva Syah Devara mengungkapkan bahwa berdasarkan penelitian seorang profesor di Harvard, Indonesia memerlukan hingga 128 tahun untuk mengejar ketertinggalan kualitas pendidikan dengan negara maju. Dengan belajar di luar negeri, kamu akan mendapatkan :

  • Akses pendidikan dengan kualitas terbaik yang setara dengan negara maju
  • Network Internasional
  • Kesempatan untuk kerja part time sambil kuliah sehingga Mahasiswa terlatih untuk menjadi lebih mandiri

Saatnya untuk menuliskan cerita perjuangan hebat karir kalian! Bersama Elizabeth International jadilah generasi terbaik Masa Depan. 

Kami Mengundang Para Alumni Elizabeth International bagi kalian Yang Ingin Menapaki Karir Global - Segera Konsultasi dan Rencanakan Karir hebat Kalian Bersama @ezzy.career

Contact Ibu Igan via Whatsapp

+62 853-3706-7067

Atau Kunjungi ezzycareer center di setiap Kampus Elizabeth International.

 

Yuk kita Simak apa Kata Ezzian…

#ezzycareer #ezzycareer.com #globalcareer #kerjaluarnegeri #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #globaljobs #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelan