Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International Borong Habis Gelar Juara di Ajang Competition Frontliner dan Digital Marketing Se-Bali MEET THE CHAMPION - FRONT OFFICE & DIGITAL MARKETING STUDEN

Talk show yang digelar oleh Kampus Elizabeth International bertajuk Meet The Champion - Frontliner & Digital Marketing mengundang Seluruh Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International yang berhasil Menyabet Habis Gelar Juara di ajang Competition yang diselenggarakan oleh salah satu Universitas Terkemuka Di Bali. Bersama Mr. Hendru Maulana sebagai MC untuk memandu Talk Show ini, sebuah kebanggaan di masing-masing kategori competition mereka berhasil meraih Gold, Silver, Bronze hingga juara favorite.

Live di Ezzy TV Channel dan Instagram@ezzyhotel yang dipenuhi antusias dari mereka yang juga sebenarnya tidak menyangka akan menjadi pemenang. Semua berkat usaha keras dalam persiapan-persiapan selama 1 bulan untuk menghadapi competition ini. Sebagai salah satu Kampus Perhotelan dan Bisnis Terbaik di Indonesia Elizabeth International berkomitmen kuat untuk memberikan kurikulum pembelajaran yang ter-updated sehingga ini sangat membantu bagi para Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International dalam menghadapi ajang competition dan komitmen kuat Elizabeth International Sebagai Salah Satu Kampus Perhotelan dan Bisnis Terbaik untuk menghadirkan Educators dan Instruktur terbaik yang memiliki Experience Management di Hotel Berbintang bertaraf Internasional.

Kategori dan Medali yang diraih oleh Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International :

Tourism Vlog

Gold Medal - Tasya Karenina

Silver Medal - Ni Putu Manik Cahyaningrum

Receptionist Competition

Gold Medal - Ni Made Yunika Saiya Putri

Silver Medal - Regista Seubelan

Bronze Medal - Virdo Antiokhia Marcelino

Speech Contest

Favourite Winner - Ni Komang Cristya Morelly Tusan

Kakak-Kakak Mahasiswa-Mahasiswi kali ini berbagi tips dan insight serta cerita-cerita seru selama proses mereka, kebersamaan mereka selama proses menjadi point utama dalam keberhasilan mereka. Doa dan Restu adalah kekuatan tambahan saat mereka menapaki arena pertandingan. Perlu diingat bahwa kompetisi ini di nilai oleh juri-juri dari HFLA (Hotel Frontliner Association) yang dihadiri Oleh Ketua HFLA Gusti Alit Susila dan beserta Jajaran HFLA Putra Subali yang juga selaku GM Sanctoo Suites & Villas.

Selamat untuk Generasi Hebat Hospitality Emas Masa Depan, Selamat untuk Kalian Semua semoga ini dapat mematik api semangat kepada seluruh Ezzian yang menonton Meet The Champion kali ini. Untuk kalian yang belum sempat menonton Acara Meet The Champion - Frontliner & Digital Marketing kalian dapat tonton pada tautan di bawah ini:

https://youtu.be/FRZD2PZgNc0

Jadilah Generasi Cerdas dan Bermasa-Depan Cerah Bersama Elizabeth International.
January 2022 Intake Masih dibuka!

Beasiswa Bagimu Negeri 2022 Telah dibuka Untuk Tahun Ajaran Baru 2022
Yuk Kunjungi Website Kita untuk Informasi Lebih Lanjut!
www.kampuselizabeth.com