Meet The Champions - Young Talent Escoffier by Disciples Escoffier International Association

Ajang International Culinary Competition yang diselenggarakan Oleh Disciples Escoffier merupakan kesempatan Luar Biasa bagi Mahasiswa @elizabeth_international
Akrab disapa Gusna yang saat ini sedang melaksanakan program On The Job Training di Hotel St. Regis Resort Bali.

Young Talent Escoffier yang diinisiasi oleh Disciples Escoffier International Association sejak 2003 merupakan salah satu kompetisi bergengsi didunia. Para pemenang Talent Escoffier nantinya akan maju ke tahap 12th Edition of Young Talents Escoffier Asia Pacific Final di Hong Kong pada tanggal 14 November 2022 yang mendatangkan 13 tim nasional dari total 13 delegasi. Setelahnya, delegasi yang terpilih akan mewakili Asia Pasifik dalam The World Young Talent 2023 Competition yang akan berlangsung di Perancis.

Menjadi kontestan termuda dan bertanding dengan peserta dari kalangan professional chef tidak menyusutkan langkah untuk berjuang dalam ajang ini. Gusna berhasil merail Silver Medal dan juga menjadi prestasi yang sangat membanggakan Ayah & Ibu tercinta.

Bertajuk Meet The Champion, Gusna akan berbagi cerita seru dan pastinya tips serta kiat-kiat jitu untuk Ezzian yang ingin melangkah dan masuk ke Dunia Culinary.

Disiarkan langsung di Youtube - Ezzy TV Channel dan Instagram @elizabeth_international
🗓 Jumat, 10 Juni 2022
⏰ 15.00 WITA

#culinary #chef #culinaryschool #hotelschool #businessschool #elizabethinternational #elizabeth_international #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan