Pelantikan HIPMI PT Elizabeth International

Selamat kepada seluruh Jajaran dan Committe HIPMI PT (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia - Perguruan Tinggi) @elizabeth_international yang telah Resmi dilantik oleh Ketua HIPMI Denpasar yang pada hari berbahagia Sabtu, 25 Juni 2022.

Bangga dapat melihat Mahasiswa-mahasiswi #elizabeth_international mengibarkan bendera HIPMI PT #elizabethinternational didepan Seluruh Tamu undangan dan Masyarakat umum yang menyaksikan di Pasar Badung - Pada Spot Amerta Ratu Ayu Mas Melanting.

 

 

Bertajuk Road To Denpasar Heritage Festival by HIPMI Denpasar acara Pelantikan HIPMI Denpasar dan 11 HIPMI PT Kota Denpasar dibuka Oleh Wakil Wali Kota Denpasar I Ketut Robin, B.A., Jajaran Pejabat DPP HIPMI Indonesia, DPD HIPMI Bali. Selamat kepada dr. I Putu Wirama, S.Ked., MARS. yang telah dilantik sebagai Ketua HIPMI Denpasar dengan Masa Jabatan 2022 - 2025. Semoga pelantikan ini melahirkan kader pemimpin yang Tangguh, Inovatif dan Peduli Kelestarian Alam.

Bukan hanya pelantikan biasa, Spot Patung Amerta Ratu Ayu Mas Melanting - Pasar Badung disulap menjadi Festival UMKM yang menyajikan berbagai macam Kuliner-Kuliner dan Inovasi Bisnis mulai dari Apparel hingga digital persembahan dari Tenant HIPMI PT dan Anggota HIPMI Denpasar.

Selamat kepada Zi'ar Arsy Pratama yang juga telah dilantik Sebagai Ketua HIPMI PT #elizabethinternational bersama jajaran, Langkah awal untuk perjuangan hebat membesarkan nama HIPMI PT Elizabeth International dan memperkenalkan dunia Bisnis dan Entrepreneurship kepada seluruh Mahasiswa-Mahasiswi serta Masyarakat.

 

#elizabeth_international #elizabethinternational #inbiselizabethinternational #inbis #hipmipt #hipmidenpasar #entrepreneur #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan