Program Casual Course Weekly dari Ezzyclass.id Mastering the Fundamental of Food Safety

Ezzyclass.id sebagai hybrid learning platform terkait perhotelan dan bisnis berbasis di Bali secara konsistent mengadakan casual course setiap minggunya. Adapan casual course ini merupakan sesi pemaparan materi yang bisa memfasilitasi para peserta dan fasilitator untuk berinteraksi secara virtual dalam bentuk tanya jawab interaktif terkait materi perhotelan dan bisnis yang dikemas secara general dan santai.

Course ini sangatlah cocok untuk para ezzian yang ingin mulai memasuki sebuah bidang di dunia perhotelan maupun bisnis. Di minggu ini, Ezzyclass.id menggelar program casual course dengan tema specific tentang food safety atau menjaga makanan / bahan makanan agar tetap aman berdasarkan standard kesehatan.

Dibawakan oleh sosok Culinary Director of Ezzy Group, Anak Agung Parmadi, AMD.Par, pada tanggal 07 April 2022 secara virtual, kelas ini dibanjiri berbagai pertanyaan tentang food safety dari para peserta.

Untuk minggu selanjutnya, ezzyclass.id akan kembali menggelar Casual Course di bidang perhotelan dengan tajuk, Ready, Set & Organize - Day to Day time Management yang akan dibawakan oleh Director of Food & Beverage Service of Ezzy Group - Dewa Made Sudiyasa, CHE. Kelas ini dapat dibeli dan diakses di website ezzyclass.id