Raih Gelar SARJANA Dengan Sertifikat Perhotelan!

One Stop Education yang menjadi dambaan setiap orang yang pastinya memiliki:
🏅 Kredensial & Gelar Sarjana S1
🏅 Sertifikasi Profesi Hospitality oleh BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi)
🏅 Sertifikasi International AHLEI-USA
🏅 6 Bulan Internship Basic Level dan 6 Bulan Internship Management Level di Luxury Hotel Brand hingga di Luar Negeri bersama Partner @ezzycareer
🏅 Kurikulum Bisnis terpadu bersama @inbiselizabeth_international
🏅 Keahlian Pilihan Bahasa Asing GRATIS! Perancis, Jerman, Jepang atau Mandarin
🏅 GRATIS! 10 Casual Course Hospitality oleh @ezzyclass.id_
🏅 GRATIS! Course Bahasa inggris dari B2C - Bridge to Cambridge
Dan Banyak Benefit Luar Biasa untuk jurusan SUPER lengkap SARJANA PLUS

Sebagai salah satu Kampus Vokasi Terbaik di Bali, sejak 2019 @elizabeth_international telah mempersiapkan SDM unggul yang mampu bersaing secara global. Dengan menguasai Ilmu Manajemen dan juga keahlian Vokasi, para Mahasiswa Sarjana Plus yg lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi (S.E.) dengan Konsentrasi Manajemen Pariwisata & Perhotelan diyakini mampu bersaing di dunia industri global, baik di industri hospitaliti maupun non hospitaliti.

Program Sarjana Plus merupakan salah satu program unggulan @elizabeth_international bersama @stiebiitm yang telah bersinergi untuk bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa, melahirkan generasi muda unggul yang memiliki karakter kuat dan kompetensi handal dibidangnya.

Program Sarjana Plus masih membuka PENDAFTARAN untuk para Lulusan SMA/SMK yang ingin melanjutkan kuliah di Tahun Ajaran 2022. MASIH BELUM TERLAMBAT!

Check Lengkap Program Sarjana Plus DISINI

Informasi lebih lanjut Whatsapp #EZZY Care & Services INI dan +6281138111107

#elizabethinternational #sarjanaplus #kampuspariwisatabali #STIEBIITM #kampusperhotelanbali #kampusperhotelan #hotelschool #businessschool #digitalmarketingschool #kuliahdibali #daftarkuliah