Sambutan Hangat oleh HIPMI PT Elizabeth Internasional

Kuliah Perdana @elizabeth_international dipenuhi dengan semangat dan antusias dari seluruh Mahasiswa-Mahasiswi terlihat bagaimana mereka mempersiapkan diri dengan Grooming terbaik dan datang lebih awal untuk melihat kembali Fasilitas-Fasilitas Kampus Tercinta.
Sambutan hangat juga diberikan oleh Mahasiswa-Mahasiswi Kakak Angkatan yang tergabung dalam Organisasi HIPMI PT (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia - Perguruan Tinggi) @hipmiptelizabethinternational yang pada siang penuh keseruan memberikan Sosialisasi untuk memperkenalkan #hipmiptelizabethinternational serta memberikan informasi tentang Program-Program yang akan dilaksanakan pada 2022 berkaitan dengan Entrepreneur dan Bisnis.

Kurikulum Bisnis & Entrepreneur yang terintegrasi di semua pilihan jurusan memperkuat outcome yang dihasilkan bukan hanya Siap Bekerja menjadi seorang professional hotelier melainkan juga mampu untuk menjadi Entrepreneur Muda. Keahlian Vokasi tajam membuka peluang besar dalam persaingan Tenaga Kerja Global di Dunia Hospotality maupun Entrepreneur.

Agenda hari ini dibuka oleh Remark dari Ibu Putu Sri Budani, A.M. Par. Selaku Direktur Elizabeth International dan Mr Hendru Maulana Yusuf, S.S. Selaku Direktur Inkubator Bisnis Elizabeth International. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Team HIPMI PT Elizabeth International yang di Buka oleh Zi'ar Arsy Pratama Selaku Chairman HIPMI PT Elizabeth International beserta Leader Kompartemen.

Semangat untuk Team HIPMI PT Elizabeth International untuk memberikan Awareness tentang pengembangan Kewirausahaan dan Bisnis Anak Muda Indonesia.

#hipmipt #hipmiptezzy #hipmiptelizabethinternational#elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #kuliahperhotelan #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #kampusperhotelan #ezzynews