Savor the Flavour, Coffee Cupping at Elizabeth International

Elizabeth International menghadirkan WORKSHOP KOPI GRATIS untuk coffee tasting yang berfungsi sebagai skill untuk dapat melakukan observasi terhadap rasa dan aroma kopi yang di seduh bersama Made Dhira Dahni Prawira - Alumni 2017 #elizabeth_international dan juga Juara Nasional Indonesian Cup Tasters 2021 by speciality coffee association of Indonesia (SCAI) akan hadir di Kampus Elizabeth untuk berbagi keahlian dan pengetahuan tentang Coffee Cupping.

Savor the Flavour, Aroma and meet the Expert

Sebuah kebanggan menjadi Rumah Transformasi yang mengantarkan Dahni untuk menemukan jalan cerita kopi hingga menjadi Passionate & Expertise di Bidang Kopi. Tidak puas menjadi Nasional Champion, Dhani kembali ke Rumah Transformasi untuk dapat berbagi untuk Generasi Muda #ezzy serta Coffee Cupping Workshop ini juga dibuka GRATIS kepada Siswa-Siswi SMA/SMK.

Semua berawal dari Biji Kopi dan Kecintaan pada Seduhan Pertama.

#ezzybaristacademy #ezzybarista #baristaschool #barista #coffeeclassbali #coffeeclass #elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #sekolahkopibali #sekolahkopi #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan