Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023

Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional! 🇮🇩✨ Pada momen bersejarah ini kami @elizabeth_international ingin mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia atas semangat dan kebanggaan kita sebagai bangsa yang merdeka.

Hari Kebangkitan Nasional menjadi momentum yang tepat untuk merefleksikan perjuangan pahlawan-pahlawan kita yang berjuang demi kemerdekaan dan kebebasan. Marilah kita mengenang jasa-jasa mereka dengan rasa syukur dan mengambil inspirasi dari semangat kepahlawanan mereka.

Di tengah tantangan dan perubahan zaman, mari kita jaga dan perkokoh persatuan serta keberagaman Indonesia. Bersama-sama, kita bisa membangun negeri ini menjadi lebih baik, menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan, toleransi, dan gotong royong.

Dalam peringatan ini, #elizabeth_international turut memperjuangkan semangat kebangkitan nasional terus menyala di dalam diri kita semua. Mari kita berjuang untuk kemajuan dan kejayaan bangsa, mewujudkan Indonesia yang lebih kuat, sejahtera, dan berdaya saing di kancah global.

Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional! Teruslah berkarya, berinovasi, dan mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia tercinta. 🇮🇩💪🏼

#HariKebangkitanNasional #IndonesiaMajuBersama #MerdekaTanpaBatas #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali