Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023

Sebagai lembaga pendidikan vokasi @elizabeth_international bangga dapat turut berperan dalam membangun bangsa melalui pendidikan yang berkualitas. Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah bagi Indonesia.

Sebagaimana dikatakan oleh Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hajar Dewantoro, "Ing ngarso sung tuladha, ing madya mangun karso, tut wuri handayani" atau "Di depan memberi teladan, di tengah membangun semangat, di belakang memberi dorongan". Kami berkomitmen untuk terus memberikan teladan yang baik dan membangun semangat belajar para siswa, sehingga mereka siap menjadi generasi penerus yang tangguh dan berdaya saing tinggi.

Mari bersama-sama memperkuat pendidikan vokasi di Indonesia dan menumbuhkan semangat belajar yang tinggi bagi seluruh anak bangsa. Kita dapat bersama-sama mencapai impian kita untuk Indonesia yang lebih maju dan berprestasi.

#elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelan #sekolahperhotelannbali #kuliahperhotelan #kampusperhotelan