SEMANGAT & SUKSES‼ dalam Uji Kompetensi

Lembaga Sertifikasi Profesi @lsp.elizabeth_international menyelenggarakan Uji Kompetensi sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja di Indonesia. Uji Kompetensi ini bertujuan untuk memastikan bahwa seseorang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan tertentu dengan baik.

Dalam konteks pengembangan sumber daya manusia, Uji Kompetensi yang diselenggarakan juga dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program-program pelatihan dan pengembangan tenaga kerja yang lebih terarah dan efektif. Dengan mengetahui kebutuhan pasar kerja, pemerintah dapat memperbaiki program pelatihan dan pengembangan yang ada untuk memastikan bahwa tenaga kerja yang dihasilkan memiliki keterampilan dan pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

Pastinya dengan proses ini Lulusan #elizabeth_international akan meraih portfolio sertau pengakuan resmi dalam hal Kompetensi Profesi yang dikeluarkan oleh BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) yang dapat dipergunakan sebagai Nilai Jual dalam persaingan kerja.

SEMANGAT & SUKSES‼Kepada Seluruh Mahasiswa-Mahasiswi #EZZY dalam Uji Kompetensi.

 

#lspelizabeth_international #lsp #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelan #sekolahperhotelanbali #kuliahperhotelan #kampusperhotelan