Siapa Bilang Jadi Barista itu Mudah?

Siapa bilang jadi #Barista itu mudah? Jadi barista itu SULIT, tapi kalau  ikut kelas #Ezzy Barista Academy semuanya jadi mudah!


Sekarang @ezzybarista dibuka untuk umum lo!
Buah dari hasil kolaborasi antara Ezzy Bootcamp persembahan ezzyclass.id dan Ezzy Barista Academy menyuguhkan kelas kopi KEREN yang langsung disertifikasi oleh kampus perhotelan terbaik di Indonesia @elizabeth_international 

Bukan hanya belajar tentang Latte Art! Di Sekolah Kopi @ezzybarista mereka diajarkan untuk dapat memahami bagaimana dapat mengidentifikasi kualitas biji kopi, belajar tentang rasio penggilingan atau grinding biji kopi yang telah disangrai hingga Proses Ekstraksi yang kita kenal dengan BREW. Dan bukan hanya metode Brewing dengan Espresso Machine namun mereka juga belajar tentang bagaimana untuk memahami setiap tetes demi tetes dari Manual Brew Method yang dipelajari.

Penasaran gimana kelasnya? Yuk kita intip beberapa momen keseruan anak-anak #Ezzy Barista belajar beberapa technique dan method dalam menyajikan kopi. 

Gimana? Keren kan? Tertarik untuk join short course dan mengetahui fundamental, technique, method dan segalanya tentang kopi?
Yuk daftar ezzy bootcamp dan ikuti coffee course by Ezzy Barista sekarang.

Teman-teman dan sehabat kalian banyak yang udah join. Kalian kapan? 


#elizabethinternational #ezzybootcamp #coffee #barista #academy #latte #coffeelatte #belajarkopi