Studi Banding SMK N 2 Denpasar

Thursday Thirsty!!!
@elizabeth_international yang pada kesempatan kali ini menjadi Tuan Rumah untuk Agenda Studi Banding SMK N 2 Denpasar. Sesi Perkenalan Salah Satu Kampus Hotel & Bisnis Terbaik di Indonesia #EZZY menjadi sebuah pengalaman Luar Biasa bagi Siswi-Siswi SMA N 2 Denpasar.
Kampus Berasa Di Luar Negeri! itu yang paling banyak disebut saat sesi kesan dan pesan dan juga mereka terkesan dengan Program Pendidikan Vokasi yang memiliki Kredensial Internasional.

Kegiatan Studi Banding Kali ini di buka oleh Ibu Putu Sri Budani, A.M. Par. selaku Direktur Elizabeth International dan juga yang tidak kalah menariknya Mr Vip Akbarwan, S.E., CHE. Memberikan Sesi Coffee Class GRATIS Kepada seluruh Siswi SMK N 2 Denpasar. Yang tidak kalah #luarbiasa Kampus @elizabeth_international memberikan Door Prize keren Smartwatch serta Merchandise Ezzy kepada 5 Siswi yang beruntung dengan Pengundian Wheel of Fortune di @cocoastory setelah Kelas Kopi berlangsung.

Have a Ezzy Day untuk Kalian Semua!
Semoga pengalaman di #ezzy menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan untuk kalian.

 

#elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelan #kampusperhotelan #sekolahperhotelanbali #kuliahperhotelan