The 5th BICE 2021 - Elizabeth International

Bali International Career Expo (BICE) merupakan salah satu flagship yang dimiliki oleh Elizabeth International dan digawangi oleh Team ezzycareer.com. BICE telah dilaksanakan sejak tahun 2016 dan dilaksanakan setiap tahun yang dihelat bersamaan dengan momen Wisuda Elizabeth International. BICE merupakan salah satu pameran kerja terbesar yang dihelat setiap tahun dan pastinya selalu ditunggu oleh para hotelier muda Indonesia. Pada tahun - tahun sebelumnya, Bali International Career Expo ini diikuti oleh lebih dari 60 Brands yang terdiri dari ratusan Hotel , Resort dan Villa properties serta perusahaan Cruise line dan NGO.  Bali International Career Expo menghadirkan platform bagi para pengusaha, agen tenaga kerja dan pihak-pihak yang berminat untuk bertemu  dengan para pencari kerja dan mahasiswa untuk membahas peluang kerja di industri hospitality , baik di dalam maupun luar negeri.Pada tahun 2019 yang lalu Elizabeth International berhasil menghelat BICE ke-4 , namun dikarenakan suasana pandemi, pada tahun 2020, pelaksanaan BICE ke - 5 tertunda. 

Tahun ini, Elizabeth Internasional dan ezzycareer.com akhirnya berhasil menghelat BICE ke-5 bertepatan dengan pelaksanaan Wisuda XII Elizabeth International yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center pada tanggal 02 Desember 2021. BICE ke-5 diikuti oleh beberapa hotel brands yang ada di Bali dan beberapa Partner Global Penempatan Elizabeth International, seperti Placement International, PT. Interisland, Timur Jaya Lestari dan juga Naresy International Education Consultant ( NIEC ). Berbeda dengan perhelatan BICE pertama sampai dengan BICE keempat, suasana BICE ke-5 kali ini dilaksanakan dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan dan juga pembatasan pengunjung ke masing-masing booth hotel properties, namun hal ini tidak mengurangi makna dan keseruan pelaksanaan BICE ke-5 di Bali Nusa Dua Convention Center. 

BICE ke-5 Elizabeth International merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Wisudawan yang akan segera menapaki dunia karir di Industri. Sampai jumpa pada kegiatan BICE ke-6 Elizabeth International, semoga tahun depan suasana BICE bisa lebih meriah dan mendatangkan lebih banyak hotel partners dan penempatan kerja. 

DS- ezzycareer.com