Tips Jitu Meraih Posisi Manager di Usia Muda

Sekolah Pariwisata di Bali| Menjadi seorang manajer adalah impian seluruh pekerja yang sedang bekerja di sebuah perusahaan. Tidak peduli apakah dia muda atau tua, semua memiliki keinginan yang sama yaitu bisa menjadi seorang manager. Sebagai seorang manajer, banyak hal yang harus dipersiapakan, mulai dari Skill, Attitude, serta Knowledge yang mumpuni.

Banyak Sekolah Pariwisata yang mengajarkan bagaimana caranya menjadi seorang pekerja yang baik, dan sangat jarang yang mengajarkan bagaimana caranya meraih posisi manajer serta menjadi seorang manajer yang baik. 

Berikut ini kita simak Bersama Tips Jitu untuk bisa menjajaki posisi manager di usia muda  :

  1. Be Discipline. Kebanyakan orang adalah orang yang impulsif, dan kebanyakan orang hanya bekerja lebih giat saat mereka memiliki moods yang bagus. Tetapi saat Anda bisa menjadi karyawan yang disiplin selalu bekerja lebih giat bagaimanapun kondisinya, itu akan menjadi point plus untuk diri anda
  2. Know Yourself. Anda harus dapat mengenal diri anda dengan baik. Mintalah feedback dari orang lain sebanyak mungkin. Tidak peduli komentar negative atau positive, itu pasti akan dapat membangun diri anda. Dan pada saat anda tau apa yang orang lain pikirkan tentang anda, kemudian anda dapat secara akurat menargetkan bagaimana anda tampil di tengah orang banyak dan apa yang perlu anda kerjakan.
  3. Be Confident. Ketika Anda benar-benar percaya bahwa Anda dapat menciptakan apa yang Anda bayangkan, ketika Anda tidak takut dengan rintangan, kepercayaan diri itu secara otomatis akan membuat Anda menonjol dari yang lain. Ingat , tidak semua orang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Apabila anda mampu menunjukan anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi, anda akan terlihat lebih bersinar daripada yang lain.
  4. Practice Listening. Belajarlah mendengar sesuatu dengan sungguh sungguh. Saat anda mampu mendengar dengan sungguh – sungguh, anda akan mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai seluruh pesan yang disampaikan. Dan apabila anda sudah mendengar sesuatu dengan sungguh – sungguh, anda akan menonjol dalam situasi apapun.

Dan tentunya Elizabeth International sebagai Sekolah Pariwisata terbaik di Bali memiliki berbagai keunggulan agar mendukung karir kalian lebih cemerlang di masa depan loh! Yuk buruan daftar dan menjadi The Next Future Leader

Salam Sukses Luar Biasa!


(Putu Rega Pratama)