Unlocking Potential Through Education - Elizabeth International

 

Sebuah momen kejutan dari Salah Satu Alumni @elizabeth_international yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan setelah lulus dari Kampus #ezzy di Canadian College di Negera Air Terjun Niagara Kanada.

Terima Kasih kepada Nofa Budiarsana yang telah memberikan cerita inspirasi mulai dari awal menjadi Mahasiswa #ezzy hingga menjadi Star Student of The Year 2021 serta meraih Beasiswa Senilai Rp. 100 Juta. Bertajuk Ezzy Career Talk! 2023 berkolaborasi dengan @niecindonesia mengundang Canadian College Representative Ms. Ivy Chen untuk hadir ditengah-tengan Mahasiswa-Mahasiswi #elizabeth_international untuk memberikan informasi lengkap tentang Program Live, Study & Work in Canada.

Antusias dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang menghujani Moderator yang sangat terasa kental keingin-tahuan mereka tentang kesempatan ini. Kampus #elizabeth_internstional membuka kesempatan luas untuk para Alumni #ezzy di seluruh penjuru negeri untuk meraih peluang terbaik yang di hadirkan oleh Divisi Penempatan @ezzy.career

Rencanakan Karir masa depan kalian sejak dini dan berikan peluang terbaik bersama Team Career Counselor #ezzycareer
Informasi Lengkap Whatsapp
Miss Septi - +62 857-3743-5233

 

#canada #canadiancollege #ezzy #elizabeth_international #elizabeth_internstional