Wisuda XII - Elizabeth International Diselenggarakan 1 Pekan Penuh di Kampus Ezzy Smart Resort - Elizabeth International Denpasar

Selama masa Pandemi Kampus Elizabeth International memberikan pilihan Wisuda untuk mengakomodasi kemampuan Mahasiswa yang akan Wisuda. Selain Wisuda yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center - Kawasan ITDC Bali, Elizabeth International Menyelenggarakan Wisuda XII di Kampus Elizabeth International Denpasar - Ezzy Smart Resort. Protokol Kesehatan diterapkan dengan sangat ketat dan Entrance Protocol "Peduli Lindungi" kami terapkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh Wisudawan dan Team Staff beserta Management yang terlibat.

Tanpa mengurangi makna dan arti dari Wisuda XII - Elizabeth International yang diselenggarakan di Kampus dari 7 - 15 Desember 2021 dengan menghadirkan sesi Success Talk Wisuda XII 2021 - Contemplating The Brighter Future bersama Partner Mentor Dari Hospitality Industry dan Akademic:

  • I Komang Artana, S.Pd. - General Manager Cross Bali Breaker
  • Bagus Ngurah, CHA., CHE. - General Manager Wyndamm Garden Kuta Beach Bali
  • Dr. Ir. i Putu Santika, M.M. - Ketua STIKES Bina Usada Bali
  • Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. - Kepala LLDIKTI Wilayah VIII
  • I Gst. Agung Ngurah Darma Suyasa, CHA - COO Fresh Water Asia & Dewan Pembina IHGMA DPD Bali
  • Vira Risnayani - Chairperson HRA Bali
  • Dr. Yoga Iswara, BBA., BBM., M.M., CHA. - Ketua IHGMA DPD Bali

Success talk menghadirkan sesi inspiratif dari seluruh pembicara, motivasi kuat dihadirkan dalam bentuk insight untuk membangun semangat bagi Wisudawan-Wisudawati yang sedang berbahagia. Perjalanan Kesuksesan Para Mentor hebat mengantarkan Wisudawan-Wisudawati masuk kedalam relung terdalam untuk lebih menemukan cinta kedalam diri yang harus dibangkitkan untuk mengiringi langkah selanjutnya yaitu Masa Depan.

Berkolaborasi dengan Inkubator Bisnis Elizabeth International, Para in-wall tenant Inkubator Bisnis yang telah sukses menyelenggarakan Ezzypreneur Festival 2021 bertajuk Suka Dana mereka membuka Booth di dalam area kampus untuk memperkenalkan produk dan juga menjual produk. Team Satgas Wisuda XII - Elizabeth Internstional dibentuk dan bekerja keras untuk memastikan kelancaran prosesi Wisuda dalam hal Protokol kesehatan.

Selamat Kepada seluruh Wisudawan-Wisudawati yang sedang berbahagia, ini saatnya untuk menjadi Generasi Hebat Emas Hotelier dan Bisnis Masa Depan Indonesia.