Yuk, Daftar Kuliah Hari Ini ? Bisa Langsung Di Terima!

DAFTAR KULIAH HARI INI?
IKUT TES SELEKSI & LANGSUNG DITERIMA*
BISA! Banget di @elizabeth_international

Sekarang, kalian bisa mendaftar dengan proses mudah dan langsung mengikuti tes seleksi untuk masuk ke program yang kalian inginkan di #elizabeth_international. Sebagai salah satu kampus Hotel & Bisnis Terbaik di Indonesia yang telah tercatat di Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dan Asia Book of Record sebagai Kampus Vokasi terbaik penuh Inovasi di Bidang Pendidikan Vokasi khususnya Hospitality & Business.

Dengan mengangkat Kualitas Pendidikan Vokasi dengan penerapan kurikulum International serta dipadukan dengan metode belajar yang asik & fun dan fasilitas lengkap berstandar Luxury Hotel Star menjadikan seluruh proses A-Z di Kampus menjadi sebuah Gaya Hidup anak muda saat ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Kampus Elizabeth International! Daftar sekarang dan langsung tes seleksi untuk memulai perjalanan pendidikan #hebat kalian bersama #EZZY. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan bantuan dalam proses pendaftaran.

#elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #kuliahperhotelan #kampusperhotelan