Yuuuk ke Cocoa Story!! kepoin produk Mahasiswa/I Elizabeth International

Cocoa Story @elizabeth_international Feat. @hipmiptelizabethinternational 2023 📢📢

Fasilitas cozy di kampus #elizabeth_international kali ini berkolaborasi dengan Mahasiswa-Mahasiswi Committee Hipmi PT Elizabeth International Periode 2023/2024, berkesempatan untuk mengembangkan skill Entrepreneurshipnya selama kurang lebih 6 bulan kedepan untuk menjajaki dunia bisnis kuliner secara nyata yang di gawangi oleh Intan Nurjana sebagi Ketum, Theo Ray Santana sebagai Ketua Bidang 1, dan Christina Wiharani sebagai Ketua Bidang 2.

Cocoa story merupakan salah satu fasilitas kampus yang menjadi spot yang sangat digemari oleh Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International pada saat mengisi kegiatan diluar perkuliahannya sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia disana.

Selain sebagai kantin kampus, keberadaan @cocoa_story juga memberikan akses Mahasiswa/I Elizabeth International untuk mengembangkan skill dan knowledge Entrepreneurship yang sudah mereka pelajari bersama para Mentor @inbiselizabeth_international dalam merancang protorype bisnis hingga merealisasikan eksistensi bisnisnya.

Semua in-wall tenant dan out-wall tenant Inkubator Bisnis Elizabeth International mendapatkan kesempatan yang sama untuk berpartisipasi menjual product mereka di Cocoa Story dengan sistem Consignment yang tentunya akan memperkaya dan memotivasi Mahasiswa lainnya untuk tergerak memulai bisnis yang sudah mereka rancang.

Yuuuk kita ke Cocoa Story sambil kepoin hasil karya produk dari Mahasiswa/I Elizabeth International.

“Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai melakukan.” – Walt Disney.

#elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #kampusperhotelan #inbis #inbiselizabethinternational #cocoastory